Jelang North West Derby, Solskjaer Sindir Liverpool yang Tak Juga Juara

Football5Star.com, Indonesia – North West Derby, sebutan untuk laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10/2019), memang diperkirakan tak akan seimbang. Namun, itu bukan berarti aroma perseteruan tak akan kuat. Jelang laga, Ole Gunnar Solskjaer sudah menabuh genderang perang.

Manajer Manchester United itu menyindir Liverpool yang sudah tiga dekade puasa gelar juara Liga Inggris. Secara khusus, sejak era Premier League pada 1992-93, The Reds tak pernah mampu menjadi yang terbaik di kasta tertinggi sepak bola Negeri Pangeran Charles tersebut.

Sindiran itu disampaikan Ole Gunnar Solskjaer saat menyampaikan optimismenya terhadap masa depan Manchester United. Meskipun saat ini terpuruk, dia yakin Red Devils akan segera bangkit dan tak perlu menanti selama The Reds untuk kembali meraih trofi juara Premier League.

Manchester United dinilai Ole Gunnar Solskjaer cukup bagus untuk mengalahkan Liverpool pada North West Derby.
manchestereveningnews.co.uk

“Saya yakin kami akan bangkit kembali dan menjuarai liga. Saya juga yakin kami tak perlu menanti hingga 30 tahun untuk merebut trofi Premier League lagi,” kata Ole Gunnar Solskjaer jelang North West Derby seperti dikutip Football5Star.com dari The Telegraph.

Khusus untuk laga North West Derby kali ini, manajer asal Norwegia itu menargetkan kemenangan. Dia menilai tiga poin dari Liverpool pada laga di Old Trafford nanti sangatlah penting.

“Performa dan hasil bagus kami di sana akan mengubah perjalanan musim ini. Hal itu akan mengubah kepercayaan diri, mood, dan persepsi para pemain,” ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Di mata Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United punya potensi besar untuk membuat kejutan pada laga North West Derby nanti. Menurut dia, Juan Mata dkk. cukup bagus untuk dapat menjungkalkan The Reds.

Comments
Loading...