Jelang Palace vs United, Roy Hodgson Bongkar Kisah Lama Mason Greenwood

Football5star.com, Indonesia – Striker muda Manchester United, Mason Greenwood ternyata pernah digoda oleh pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson. Mantan pelatih tim nasional Inggris tersebut mengaku tertarik untuk bisa meminjan Greenwood pada awal musim ini.

“Mason adalah pemain yang fantastis. Kami sudah tahu tentang dia untuk sementara waktu dan pada kenyataannya saya berpikir mungkin kami bisa mengajaknya keluar dengan status pinjaman,” ucap Hodgson seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (17/7/2020).

Simbol yang Ditunjukkan Mason Greenwood Miliki Makna Mendalam
EPA

“Tentu saja kami tahu bahwa mereka (United) akan memberikan jawaban tidak. Karena United ingin menempatkannya di tim utama,” tambahnya.

Pemain 18 tahun itu kini menjelma sebagai pemain yang berbahaya. Greenwood sudah mencetak 16 gol untuk tim utama United di semua kompetisi. Hodgson pun menyebut bahwa Mason adalah salah satu pemain berbahaya jelang pertandingan Palace vs United.

“Manchester United punya barisan penyerang muda tetapi sangat, sangat berbakat,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih United, Ole Gunnar Solksjaer sepertinya tidak akan bisa memainkan Mason di laga melawan Palace. Hal itu lantaran Mason mengalami cedera pergelangan kaki.

Engkel Greenwood bermasalah lantaran mendapat tekel dari gelandang Southampton Oriol Romeu.

“Saya akan memberi Luke Shaw waktu pemulihan sebanyak mungkin. Pergelangan kaki dia dan Mason (Greenwood) mengalami pembengkakan,” ucap Solskjaer.

“Pada momen pertandingan (melawan Southampton), Mason terus bermain dan adrenalin membuatnya terus bersemangat. Setelah laga, Anda akan mendapatkan sedikit reaksi.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More