Jelang Parma vs Juventus, Pelatih Gialloblu Kibarkan “Bendera Putih”

Football5star.com, Indonesia – Pekan pertama Serie A 2019-20 akan mempertemukan partai Parma vs Juventus di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (24/8/2019). Bagi pelatih Parma, Roberto D’Aversa pertandingan ini sangat berat dan sulit.

Pelatih tim berjuluk Gialloblu itu meminta para suporter mengerahkan dukungannya untuk Gervinho dan kawan-kawan. Meski ia menyadari dukungan dari suporter tidak akan cukup membantu untuk bisa kalahkan Juventus.

“Pertandingan ini akan sulit tetapi tujuan kami bisa meraih poin. Kami harus memainkan permaina yang sempurna,” kata D’Aversa seperti dikutip dari halaman resmi klub.

twitter.com/ParmaCalcio_en

“Tim emreka sangat menakutkan dan saya tentu menyesal bahwa Sarri tidak bisa berada di bench karena alasan kesehatan,” tambahnya.

Diakui oleh D’Aversa bahwa partai Parma vs Juventus, Gialloblu tidak bisa melakukan kesalahan sedikit pun. Karena hal tersebut akan mudah dimanfaatkan oleh para pemain Juventus untuk mencetak gol.

“Juventus dapat membuat Anda dalam kesulitan dan celakalah tim yang berpikir bahwa mengalahkan mereka adalah hal mudah,” tambah D’Aversa.

“Yang terpenting untuk pertandingan nanti adalah kami tidak membuat kesalahan. Kami harus bermain yang baik dan membuat mereka kesulitan,”

Comments
Loading...