Jelang Persebaya vs Arema, Aji Santoso Murka Akibat Difitnah

Football5Star.comAji Santoso, murka usai difitnah jelang laga Persebaya vs Arema FC di Stadion Supriadi, Blitar, Selasa (18/2/2020). Dia langsung melakukan klarifikasi terkait hal itu.

Sebelumnya, Aji Santoso dinilai merupakan sosok yang ingin laga Persebaya vs Arema digelar di tempat netral. Isu itu bahkan merebak di media sosial, khususnya di kalangan suporter Persebaya maupun Arema FC.

Hal itu membuat Aji geram. Dia menyebut kalau hal itu sebagai fitnah dari orang tak bertanggung jawab. Dia langsung buru-buru melakukan klarifikasi untuk meluruskan kabar mirip yang ditimpakan kepadanya.

Jelang Persebaya vs Arema, Aji Santoso Murka Usai Difitnah
Persebaya.id

“Menjelang pertandingan besar tersebut, ada segilintir orang yang tidak senang dan berupaya merusak suasana dengan membuat fitnah yang diberikan,” ungkap Aji dikutip dari Wearemania.

Imbuhnya, “Saya dicatut seakan-akan mengomentari pengecut itu ada di Malang. Padahal sama sekali saya tidak pernah mengucapkan dan berkomentar seperti itu. Dari dulu saya tidak pernah bermain medsos. Kalau ada itu bukan dari saya. Saya perlu mengklarifikasi biar tidak terjadi salah paham.”

Aji sendiri memang punya memori bersama Arema. Dia pernah menangani Singo Edan pada 2017 lalu. Tentunya, dia menghormati Arema sebagai mantan timnya jelang Persebaya vs Arema.

“Kalimat tersebut cukup merugikan bagi saya, dan saya pikir ini tidak bagus. Pasti ada orang orang yang ingin situasinya tidak bagus dengan memanfaatkan pertandingan ini untuk hal yang tidak baik,” tutup dia.