Jelang Persib Bandung vs Persebaya, Wolfgang Pikal Ogah Bernostalgia

Football5star.com, Indonesia – Jelang Persib Bandung vs Persebaya di lanjutan Liga 1 2019 Jumat (18/10/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pelatih Bajul Ijo Wolfgang Pikal mengaku tak mau melihat catatan pertandingan kedua tim di masa lalu.

Menurut Pikal, hasil pertandingan kedua tim di masa lalu memang bisa jadi motivasi. Namun ia ingin anak asuhnya menatap laga esok dibanding bernostalgia masa lalu.

“Memang Persebaya pada pertandingan musim lalu pernah menang di sini. Tetapi itu sudah lama, jadi kami harus melihat ke depan bukan lihat ke belakang,” tutur Pikal seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Kamis (17/10/2019).

persebaya.id

Ditambahkan Pikal, dirinya cukup yakin Persebaya mampu mencuri poin di laga melawan Persib. Ia pun fokus untuk menempa anak asuhnya dalam hal penyelesaian akhir.

“Tapi bagaimanapun kita punya target untuk curi poin dan kita berusaha dengan maksimal. Untuk finishing kita memang sudah fokus ke sana terus, mungkin agak meningkat sedikit, karena ini bukan sihir juga yang langsung bisa bagus. Mudah-mudahan besok finishing sudah lebih baik sedikit,” tambahnya.

Soal kekuatan calon lawan, Pikal menyebut bahwa anak asuh Robert Albrets tersebut memiliki komposisi pemain yang sangat bagus. Lini per lini Persib menurut Pikal bisa membuat anak asuhnya kerepotan.

“Persib juga memiliki pemain yang sangat bagus termasuk pemain asing barunya di belakang. Mereka juga ada Febri, Ezechiel, dan Vizcarra serta Ghozali yang juga kualitasnya bagus,” tutupnya.

Comments
Loading...