Jelang Persib vs Barito, Robert Alberts Lempar Pujian untuk Djanur

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyanjung pelatih Borneo Putera Djajang Nurjaman atau yang akrab disapa Djanur.

“Ya dia seorang laki-laki yang baik. Seperti pelatih lainnya, saya respek padanya, ” kata Robert Alberts saat jumpa pers laga Persib vs Barito Putera, Sabtu (23/11/2019).

Saat disinggung soal laga melawan Barito, pelatih asal Belanda itu menyebut bahwa dirinya tak mau skuat Maung Bandung terlema dengan trend positif di laga berikutnya.

Robert Alberts - Persib - Barito Putera - @persib_official
@persib_official

“Mereka (Barito) datang ke Bandung, tapi pemain kami terlihat begitu termotivasi, situasi tim sedang harmonis, spirit kami begitu tinggi dan kami tahu tiket kembali habis terjual.”

“Artinya bobotoh akan menjadi bagian dari laga yang menarik dan semoga bisa merayakan kemenangan bersama,” ucap Alberts.

Selain itu kata Alberts, skuat Persib saat ini juga didukung dengan kembalinya dua pemain andalan mereka, Ardi Idrus dan Febri Hariyadi. Kembalinya dua pemain ini bakal jadi tenaga baru dan membuat motivasi tersendiri bagi tim.