Jelang Persipura vs TIRA-Persikabo, Jacksen Tiago Ogah Remehkan Tim Tamu

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengaku tidak mau memandang remeh tren negatif calon lawan anak asuhanya, TIRA-Persikabo di lanjutan Liga 1 2019, Rabu (2/10/2019).

“Kita tidak boleh menganggap remeh tim lawan karena mereka telah menunjukkan potensi yang mereka punya,” kata Jacksen seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi Liga Indonesia.

Statistik permainan TIRA-Persikabo di beberapa pertandingan terakhir mereka memang memburuk. Tim besutan Rachmad Darmawan tersebut gagal menang di enam laga terakhir mereka.

Tira Persikabo - Rahmad Darmawan - Semen Padang - Liga 1 - Antara Foto
Antara Foto

Meski begitu menurut Jacksen, dirinya tak melihat sisi negatif tersebut namun lebih kepada sisi positif TIRA-Persikabo.

“Kita harus fokus terhadap apa yang mereka capai dan harus waspada momen mereka untuk bangkit. Jangan sampai kami menjadi pelampiasan mereka,”

“Saat ini mereka masih ada di atas kita. Jadi, saya pikir itu sudah cukup bahan untuk membuat kita termotivasi menghadapi mereka,” kata Jacksen lagi.

Dikatakan Jacksen bahwa saat ini TIRA hanya tengah mengalami siklus penurunan permainan dan hal tersebut wajar di alami tim di satu musim kompetisi.

“Sebenarnya kondisi yang mereka alami saat ini tidak jauh dari yang dialami Persipura di awal musim. Mungkin siklusnya mereka harus seperti itu dan kami awali itu di awal musim,” kata Jacksen.

Comments
Loading...