Jelang Pertandingan Lawan Borneo FC, Teco Singgung Wasit

Football5star.com, Indonesia – Bali United akan berusaha untuk mempertahankan tempatnya di puncak klasemen Liga 1 ketika melawat ke markas Borneo FC, Jumat (18/10) esok. Stefano ‘Teco’ Cugurra pun berharap wasit akan bisa memimpin pertandingan dengan adil agar laga nanti bisa menghibur para suporter.

Partai melawan Borneo FC sendiri menjadi ujian yang cukup berat untuk skuat Bali United. Pasalnya, Pesut Etam yang kini diasuh oleh Mario Gomez mampu tampil apik. Saat ini, Sultan Samma dkk sedang duduk di posisi empat klasemen Liga 1 dengan koleksi 34 poin dari 21 laga.

“Saya rasa kedua tim baik kami maupun Borneo ingin menang di pertandingan besok. Semoga saja wasit bisa memimpin dengan baik sehingga membuat pertandingan menjadi menarik untuk disaksikan,” kata Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Borneo FC - Teco - Bali United - @pusamaniaborneo
twitter.com/pusamaniaborneo

Pada pertemuan pertama kedua tim di bulan Agustus lalu, Bali United mampu mengamankan kemenangan. Ketika itu, Ilija Spasojevic menjadi pahlawan setelah berhasil mencetak dua gol ke gawang Borneo FC.

Berkaca dari pertemuan di putaran pertama, Teco tak ingin anak asuhnya meremehkan kekuatan Pesut Etam. “Ya, memang ketika pertemuan pertama di Bali saya melihat kedua tim sama-sama main bagus dan menjadikan pertandingan berjalan seru.”

“Memang kami bisa menang, tapi Borneo juga tampil bagus. Saya sadar Borneo FC sebagai tuan rumah pasti ingin menang. Tapi kami juga datang kesini (Samarinda) juga ingin kerja keras untuk dapat hasil positif,” tandas Teco.

Comments
Loading...