Jelang Piala Asia U-19 2020, Kamboja Sesumbar Lawan Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Jelang Piala Asia U-19 2020 yang dihelat mulai 14 Oktober, Kamboja sesumbar melawan Timnas U-19 Indonesia. Mereka bilang kalau Indonesia bisa saja dikalahkan saat keduanya nanti bertemu.

Seperti diketahui, Indonesia dan Kamboja tergabung dalam Grup A Piala Asia U-19 2020. Selain dua negara itu, ada pula Uzbekistan yang bertindak sebagai tuan rumah dan tim kuat, Iran.

Kamboja menjadi kuda hitam dalam Grup A. Ini adalah keikutsertaan pertama mereka di Piala Asia U-19 smeenjak terakhir kali ikut 1974 silam. Timnas U-19 Indonesia sendiri sudah 18 kali mentas di Piala Asia dan prestasi terbaiknya saat juara 1961 silam.

Indonesia Segrup dengan Juara 4 ali, Hasil Undian Piala Asia U-19 2020

Meski begitu, bintang Kamboja U-19, Sieng Chanthea, tampaknya mulai menebar psywar meski Piala Asia U-19 masih beberapa bulan ke depan. Dia cuma memperhitungkan Uzbekistan dan Iran saja.

“Mengenai tim yang akan menyulitkan kami, ketiga tim sama. Namun, saya pikir lawan tersulit adalah Iran dan tuan rumah Uzbekistan. Sementara Indonesia mungkin tak terlalu buruk,” kata Sieng Chanthea dikutip dari Camsports.

Chanthea tak menampik kalau akan menemui jalan terjal untuk tampil mengesankan di Piala Asia U-19 2020. Namun, mereka akan berjuang membuktikan diri pantas main di pentas Asia.

“Namun kami sudah berkomitmen memberikan yang terbaik di tiap pertandingan. Kami akan bertarung 100 persen, bekerja sama sebagai sebuah tim untuk mendapatkan hasil yang bagus,” sambung dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More