Jelang Piala Dunia Antarklub, Liverpool Pindah Stadion

Football5star.com, Indonesia – Masalah baru muncul jelang digelarnya Piala Dunia Antarklub yang akan berlangsung di Qatar beberapa pekan lagi. Laga Liverpool yang sudah ditetapkan berlangsung di Stadion Education City harus dipindahkan ke Stadion Khalifa.

Liverpool dijadwalkan akan terbang ke Qatar akhir Desember nanti. Berstatus sebagai juara Liga Champions, anak asuh Juergen Klopp baru akan tampil di Piala Dunia Antarklub pada babak semifinal.

Dalam rencana awal, laga pertama The Reds itu akan berlangsung di Stadion Education City, yang juga jadi tempat pembukaan turnamen berlangsung. Tapi ada kendala teknis yang membuat laga batal berlangsung di sana.

Mirror

Kendala yang dimaksud adalah tidak siapnya panitia setempat untuk menggelar rangkaian tes yang diperlukan saat stadion baru dibuka. Mirror melaporkan bahwa stadion yang terletak di Doha ini baru bisa digunakan pada 2020 mendatang.

Oleh sebab itu, tempat berlangsungnya laga Liverpool dan juga final Piala Dunia Antarklub nanti akan dipindahkan ke Stadion Khalifa. Walau harus dipindahkan dalam waktu yang cukup mepet, masalah ini diyakini tidak akan mengganggu persiapan tim.

Terlebih jarak antarstadion tidak begitu jauh. Ya, Stadion Education City dan Khalifa sama-sama terletak di sebelah barat Doha. Dua stadion yang dipersiapkan untuk gelaran Piala Dunia 2022 mendatang hanya berjarak 15 menit saja.

Comments
Loading...