Jelang Piala Super Eropa, Hansi Flick Puji Sevilla

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, menyebut bahwa Sevilla pantas menjadi juara Liga Europa musim lalu jelang laga Piala Super Eropa. Flick juga memberi tahu keadaan terkini dari Robert Lewandowski dan Javi Martinez.

Bayern akan bermain di Piala Super Eropa dengan status juara Liga Champions musim lalu dan akan berhadapan dengan Sevilla, juara Liga Europa musim lalu. Flick berharap laga akan berjalan menarik.

“Sevilla pantas memenangkan final Liga Europa. Mereka tim yang sangat dewasa dan sangat bagus secara taktik. Saya mengharapkan pertandingan hebat, pertandingan menarik, dengan banyak dinamisme dan intensitas,” ucap Flick seperti dilansir Football5Star.com dari akun media sosial Bayern.

Hansi Flick berharap Manuel Neuer segera sepakti perpanjangan kontrak seperti Thomas Mueller.
fussballtransfers.com

Flick melanjutkan, “saya berasumsi bahwa Lewandowski akan dapat menyelesaikan sesi latihan dan semua orang yang pergi (ke Budapest) sepenuhnya fit. Adapun Javi, kami harus melihat bagaimana jalannya permainan. Saya berencana bersamanya karena Anda selalu dapat mengandalkannya 100 persen.”

Sang kapten Manuel Neuer berkomentar soal adanya fans dalam laga tersebut walaupun dalam jumlah terbatas. Kiper timnas Jerman itu juga mengingat saat Bayern mengalahkan Chelsea di Piala Super Eropa 2013.

“itu bukan sesuatu yang baru bagi kami, kami mengalami situasi yang berbeda dan selalu beradaptasi. Besok tidak terkecuali. Kami tidak tahu persis apa yang diharapkan, tetapi fokus kami adalah pada permainan. Kami menerima situasi di stadion dan di tribun,” kata Neuer.

Mantan kiper Schalke itu melanjutkan, “ini laga yang spesial bagi saya. Kami memiliki kesempatan untuk bermain melawan Chelsea pada 2013 dan itu adalah momen yang sangat diingat, tanya saja orang-orang yang ikut terlibat.”

Pasukan Hansi Flick akan berhadapan dengan Sevilla pada Jumat (25/9/20) dini hari.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More