Jelang Porto vs Liverpool, Klopp Sebut Adu Gengsi Mane dan Salah Hanya Mitos

Football5star, Indonesia – Jelang Porto vs Liverpool, Juergen Klopp, menepis anggapan adanya persaingan antara Mohamed Salah dan Sadio Mane. Menurutnya, kondisi internal tim berjalan sangat harmonis baik saat latihan, pertandingan, mau pun di ruang ganti.

Salah dan Mane saat ini masuk ke daftar jajaran pemain tersubur di Liga Inggris. Secara berurutan, keduanya mengemas masing-masing 19 dan 18 gol di liga. Torehan tersebut membawa Liverpool hingga kini masih memuncaki klasemen.

Terbaru, kedua pemain itu bahu membahu mencetak gol saat melawan Chelsea di Anfield. Jelang pertandingan Porto vs Liverpool di Liga Champions nanti malam, Klopp diyakini akan tetap mengandalkan kedua pemain tersebut.

klopp terkejut liverpool kalahkan spurs
@LFCphoto

“Para pemain tidak ada masalah pribadi karena mereka saling mendukung satu sama lain. Mereka hanya mencoba untuk cetak gol sebanyak-banyaknya. Mungkin, hanya Robertson dan Trent yang aku dengan bertaruh jumlah assist terbanyak di akhir musim,” ucapnya seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Tapi, sekali lagi Anda bisa melihat ada atmosfer positif yang ada di dalam tim saat ini. Sampai saat ini kami belum merayakan apa pun karena kompetisi belum selesai. Kami akan tetap berjuang untuk lolos ke partai selanjutnya,” katanya melanjutkan.

Porto vs Liverpool akan digelar di Estadio do Dragao pada Rabu (18/4) dini hari nanti. The Reds punya keunggulan dua gol berkat kemenangan pada leg pertama di Anfield pekan lalu.

Comments
Loading...