Jelang PSS vs Persebaya, Pemain Ini jadi Kartu AS Bajul Ijo

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan antara PSS vs Persebaya, Minggu (14/7/2019) di Stadion Maguwoharjo bakal jadi tontonan menarik akhir pekan ini di lanjuta Liga 1 2019. Tim tamu, Persebaya memiliki kartu AS untuk bisa merobek gawang PSS.

Osvaldo Haay ialah kartu AS tersebut. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa Osvaldo bakal jadi ujung tombak Bajul Ijo.

“Soal skema atau pola main, saya kira tidak perlu detail saya ungkapkan disini. Yang pasti, Osvaldo main di posisi yang ditinggalkan Balde artinya dia striker.”

Osvaldo Haay - Persebaya Surabaya - Medcom

“Dan dia sudah sering sekali bermain di posisi itu. Di akhir kompetisi musim lalu dia juga sudah biasa bermain di situ, bukan hal yang baru bagi Osvaldo,” papar Djanur seperti dikutip football5star.com dari situs klub, Sabtu (13/7/2019).

Osvaldo sendiri mengaku siap mendapat beban sebagai ujung tombak timnya. Ia mengatakan sudah memiliki persiapan jelang pertandingan melawan tim berjuluk Elang Jawa tersebut.

“Kalau disinggung soal persiapan, saya selalu siap. Saya dan teman-teman juga akan berjuang untuk mendapatkan hasil maksimal, karena kami datang dari Surabaya untuk mendulang poin di Sleman,” kata Osvaldo.

Terkait hasil yang ingin diraih, Djanur menegaskan akan berusaha untuk meraih hasil terbaik.

“Persiapan kami sebetulnya kurang ideal, kami hanya melakukan dua kali sesi latihan. Tetapi kami sangat siap dengan situasinya. Besok apa pun bisa terjadi. Semoga pemain kami bisa bangkit,” ucap Djanur.

Comments
Loading...