Jelang Revierderby, Bek Dortmund Enggan Remehkan Schalke

Football5star.com, Indonesia – Jelang partai Revierderby akhir pekan nanti, bek Borussia Dortmund, Abdou Diallo, mengatakan bahwa dirinya tak akan menganggap remeh Schalke yang masih terjebak di papan bawah klasemen Bundesliga. Menurutnya, Schalke tetaplah tim yang berbahaya dan akan tampil dengan motivasi yang sangat besar.

Schalke merupakan salah satu tim yang tampil dibawah ekspektasinya musim ini. Pasukan Huub Stevens kini masih berada di peringkat 15 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 27 poin dari 30 pertandingan.

“Saya rasa, tak ada tim yang boleh meremehkan sekawanan hewan yang sedang terluka. Schalke bisa saja menyelamatkan musimnya dengan kemenangan di partai melawan Dortmund,” ucap Abdou Diallo kepada Kicker.

Abdou Diallo - Borussia Dortmund - Revierderby - lesoir. be
lesoir.be

“Mereka akan tampil dengan semangat yang luar biasa. Kami pun harus siap menangkal setiap serangan yang mereka berikan. Hal terpenting bagi kami di partai derby nanti adalah meraih kemenangan,” imbuh pria 21 tahun itu.

Saat ini, Der BVB masih memiliki ketertinggalan satu angka dari Bayern Munich di puncak klasemen Bundesliga. Akhir pekan nanti, Bayern akan melawat ke markas tim papan bawah, FC Nuernberg.

Meski masih tertinggal, Abdou Diallo yakin Dortmund bisa merah hasil sempurna di empat pertandingan tersisa dan mematahkan dominasi Bayern yang berhasil menjadi juara Bundesliga dalam beberapa musim terakhir.

“Kami yakin bisa meraih hasil maksimal di empat pertandingan tersisa. Saya masih optomistis kami bisa meraih juara musim ini.”

Comments
Loading...