Jelang Semifinal Copa America 2019, Timnas Argentina Diteror

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Argentina mendapatkan ujian berat jelang pertandingan melawan sang tuan rumah, timnas Brasil, pada semifinal Copa America 2019. Malam sebelum pertandingan berlangsung, Lionel Messi cs. mendapatkan teror dari para fan Selecao.

Seperti dilaporkan Todo Noticias, para pendukung timnas Brasil membuat kegaduhan di luar hotel yang diinapi anak-anak asuh Lionel Scaloni. Alhasil, mereka tak dapat tidur nyenyak. Padahal, kondisi fisik prima dibutuhkan untuk meladeni Dani Alves cs.

Jejak kegaduhan di luar hotel timnas Argentina menginap ditinggalkan para pendukung Brasil jelang semifinal Copa America 2019.
tn.com.ar

Kegaduhan dimulai sekitar pukul 02.00 dini hari waktu setempat. Sejumlah fan timnas Brasil menyalakan petasan di depan pintu hotel. Sangat jelas hal itu dilakukan untuk membuat para pemain timnas Argentina terganggu. Bahkan, pada pukul 06.00, alarm berbunyi. Entah karena disengaja atau sabotase.

Meskipun terganggu, Lionel Messi dkk. tetap berusaha untuk kembali tidur dan memanfaatkan masa istirahat sebaik mungkin. Mereka tak mau terpancing oleh gangguan para fan tuan rumah tersebut. Lagi pula, hal seperti itu sudah jamak.

Mengingat perseteruan yang berakar panjang, gangguan-gangguan seperti itu selalu didapatkan timnas ataupun klub-klub Argentina saat melawat ke Brasil. Pada Copa Libertadores tahun lalu, para pemain Boca Juniors merasakan hal serupa dari para fan Cruzeiro. Setahun sebelumnya, pada final Copa Sudamericana 2017, tim Independiente yang diganggu oleh para fan Flamengo.

Pertandingan Brasil vs Argentina akan berlangsung di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (3/6/2019) pukul 07.30 WIB. Pemenang pertandingan timnas Brasil melawan timnas Argentina ini akan berhadapan dengan pemenang laga Cile vs Peru untuk memperebutkan gelar juara Copa America 2019.

Comments
Loading...