Jelang Semifinal Liga 2, Ini Head to Head Sriwijaya FC vs Persita

Football5Star.com – Gong semifinal Liga 2 2019 bakal segera ditabuhkan. Sriwijaya FC vs Persita Tangerang bakal membuka asa di babak empat besar dalam laga yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/11).

Sriwijaya FC maju sebagai runner-up Grup A dengan lima poin tetapi kalah dari selisih gol Persiraja Banda Aceh. Sedang Persita melaju ke babak semifinal usai menjadi jawara Grup B dengan koleksi enam poin dari tiga laga

Laga Sriwijaya FC vs Persita nanti adalah pertemuan ke-15 kedua tim. Sejak 2008 lalu, Sriwijaya FC terbilang lebih dominan atas Persita. Mereka sukses mengantungi tujuh kemenangan, berbanding empat milik Persita dalam 14 pertemuan sebelumnya.

Delapan Besar Liga 2 2019 - @persita.official

Kendati demikian, Sriwijaya FC jelas tak boleh gegabah. Dalam dua kali Sriwijaya FC vs Persita musim ini, mereka tak mampu meraih kemenangan. Persita justru berhasil memenangi dua pertemuan sekaligus.

Sriwijaya FC sendiri pernah menang besar atas Persita. Itu terjadi pada 2008 lalu. Saat itu Ngon A Djam, Keit dua gol Kayamba Gumbs, Obiora Andrue, M Nasuha, dan Zah Rahan Krangar, bergantian membobol gawang Persita.

Lantas, bagaimana pertemuan pada perebutan tiket otomatis ke Liga 1 2020 nanti? Partai itu akan tayang secara live di TVOne pada Jumat, 22 November 2019, kick-off pukul 20:00 WIB.

Comments
Loading...