Jelang Semifinal Piala AFF U-22, Marinus Wanewar Rayakan Ultah

Football5Star.com, Indonesia – Ada hal berbeda di timnas U-22 Indonesia jelang laga semifinal Piala AFF U-22, Minggu (24/2/2019). Lagu “Selamat Ulang Tahun” dikumandangkan seluruh staf dan anggota skuat Garuda Muda bagi Marinus Wanewar di luar hotel tempat mereka tinggal.

Tepat pada hari pertandingan semifinal melawan Vietnam, Marinus Wanewar memang berulang tahun. Kini, usianya genap 22 tahun. Tentu saja, ada harapan besar yang tertumpah ke pundaknya. Dia tentu diharapkan punya motivasi lebih sehingga dapat mencetak gol seperti saat melawan Kamboja dan Malaysia.

Saat timnas U-22 Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Malaysia, Marinus Wanewar berhasil menjaringkan satu gol. Sementara itu, pada laga pamungkas nan menentukan, dua gol berhasil dibuat pemain yang musim lalu membela Bhayangkara FC itu ke gawang Kamboja yang mengantar anak-anak asuh Indra Sjafri menang 2-0.

Pada hari ultahnya, Marinus Wanewar juga mendapatkan ucapan istimewa dari sang kekasih, Lily Venerini. Di akun Instagram-nya, pemilik akun @lilymviob itu menulis, “Halo tanggal 24 Februari. Selamat bertambah usia cintaku, @marinuswanewar24. Umur panjang dan sehat selalu. Tiada kado istimewa, hanya doa dan ucapan yang diberikan.”

Kekasih sang striker pun tak lupa memanjatkan doa bagi kesuksesan timnas U-22 Indonesia. Di bagian lain unggahannya itu, dia menulis, “Kiranya Tuhan melindungimu untuk tanggung jawab dan tugas di hari ini. Semua doa yang terbaik untukmu dan tim. Peluk cium Lily Venerini03.”

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Vietnam pada semifinal Piala AFF U-22. Jika berhasil melaju ke final, Marinus Wanewar akan menghadapi pemenang pertandingan semifinal lainnya yang mempertemukan Thailand dengan Kamboja.

Comments
Loading...