Jelang Sheffield vs Arsenal: Unai Emery Buta Kekuatan Lawan

Football5star.com, Indonesia – Arsenal akan tandang ke Bramall Lane markas Sheffield United, Selasa (22/10/2019) dinihari WIB. Laga ini diakui Unai Emery akan berjalan berat.

Unai Emery juga mengaku masih buta dengan kekuatan Sheffield. Hal ini tak lepas dari status tuan rumah yang baru saja promosi ke Premier League musim ini.

Kendati begitu, pelatih asal Spanyol yakin jika tuan rumah punya motivasi lebih pada laga ini mengingat terakhir kali mereka berada di Premier League terjadi pada 2007 silam.

Arsenal - Unai Emery - uefa. com
UEFA

“Mereka berada di Premier League dan mereka kalah pada 2007 silam, tapi sekarang mereka kembali dengan motivasi yang sangat besar. Saya belum tahu banyak soal Sheffield,” kata Emery seperti dilansir Daily Mail, Senin (21/10/2019).

“Kami akan melakukan analisis terlebih dulu untuk membuat rencana terbaik pada pertandingan nanti. Yang pasti laga nanti akan berjalan sulit. Kami juga harus menghormati lawan,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, pelatih asal Spanyol memuji pelatih tuan rumah, Chris Wilder. Ia mengatakan calon lawannya itu punya gaya permainan yang menyerang.

“Pelatih Wilder punya karier yang luar biasa. Dia tetap menerapkan permainan seperti yang sama ketika masih di Championship. Dia menanamkan percaya diri tinggi pada pemain dan juga menerapkan permainan yang menyerang,” tutup Unai Emery.

Comments
Loading...