Jelang Sociedad vs MU, Solskjaer Bandingkan Januzaj dengan Pemain Ini

Football5star.com, Indonesia – Leg pertama babak 32 besar Liga Europa akan berlangsung di tempat netral, Allianz Stadium, Jumat (19/2/2021). Di markas Juventus itu akan dihelat laga Real Sociedad vs Manchester United.

Jelang kick off kedua tim, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki penilain tersendiri untuk pemain Sociedad yang juga mantan pemain United, Adnad Januzaj. Menurut Solskjaer, dirinya mengikuti perkembangan Januzaj.

Cerita Miris Adnan Januzaj saat Dilatih Louis van Gaal di MU

Yang menarik, Solskjaer membandingkan Januzaj dengan pemain asal Norwegia yang saat ini bermain di tim kasta kedua Bundesliga, Mats Møller Dæhli.

“Senang bisa melihat Adnan. Saya tidak pernah berhasil bekerja dengannya ketika dia masih ada di sini, tetapi tentu saja dia seumuran dengan Mats Møller Dæhli, jadi saya cukup mengikutinya,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Kamis (18/2).

“Dia melakukanya dengan baik untuk dirinya sendiri dan dia adalah pemain yang sangat saya sukai, tapi kami harus tetap membuatnya tak berkutik saat pertandingan,” tambah Solskjaer.

Jelang melawan Sociedad, Ole Gunnar Solskjaer mengaku bertanding di Juventus Stadium akan jadi pengalaman pertamanya sebagai pelatih. Menurutnya stadion baru Juventus ini berbeda dengan markas lama mereka, Stadion delle Alpi.

“Ya saya belum pernah ke stadion ini jadi itu akan menjadi pengalaman pertama bagi saya. Tentu saja stadion yang mereka miliki yakni Stadion delle Alpi memiliki kenangan tersendiri,”

“Ada dua pengalaman bagus buat saya ketika di sana. Sekarang, ini adalah pengalaman baru. Kami akan membuat sejarah bagi kami dan semoga hal itu bisa terlaksana dengan baik,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More