Jelang Superclasico, Legenda River Plate Ejek De Rossi

Football5star.com, Indonesia – Babak semifinal Piala Libertadores akan mempertemukan dua musuh bebuyutan River Plate vs Boca Juniors dalam tajuk laga Superclasico, Minggu (1/9/2019). Pertemuan kedua tim ini selalu hadirkan sisi menarik baik di dalam ataupun di luar pertandingan.

Sebelum kick off laga kedua tim dimulai, legenda River Plate Norberto Alonso melemparkan kritik kepada pemain Boca Juniors Daniel De Rossi. Menurut Alonso, De Rossi bukan pemain besar.

“Media membuat bocah ini sangat terkenal. Aku benar-benar tidak mengenalnya. Saya tidak suka dengan gaya permainannya. Saya suka pemain yang benar-benar bermain sepak bola,” kata Alonso seperti dikutip dari El Intransigente.

Daniele De Rossi mengaku sangat mengidolakan Juan Riquelme yang juga legenda Boca Juniors.

“De Rossi bukan tipikal gelandang yang mampu membuat tim tampil maksimal di lini tengah. Ia sepertinya tidak banyak belajar di Italial,”

Pemain yang membela River Plate di era 80-an ini mengatakan bahwa laga superclasico bakal hadirkan tontonan yang menarik bagi suporter kedua tim.

Terkait soal rivalitas kedua tim, Alonso menyebut bahwa suporter Boca Junior yang selalu mencari masalah dengan suporter River Plate. Menurut Alonso, beberapa kali pihak Boca selalu menganggap kami sebagai biang onar.

“Mereka berteriak lewat mikrofon bahwa kami pembunuh dan biang onar. Padahal mereka melempar kami dengan es balok,” ucap Alonso.

“Meski begitu kami akan tetap meraih kemenangan. Sekarnag River Plate berada di kondisi yang lebih baik dibanding dengan Boca. Saat ini semuanya sudah berubah dan River Plate lebih kuat,”

Comments are closed.