Jelang Tes Medis di Man United, Fred Masih Bungkam

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, menyerahkan persoalan gabung Manchester United kepada agennya. Pemain Timnas Brasil itu juga mengaku belum tahu perkembang baru transfernya seperti apa.

Fred memang menjadi salah satu pemain incaran Man United di bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut terjadi lantaran Setan Merah ingin memperkuat lini tengahnya yang ditinggalkan Michael Carrick, serta Marouane Fellaini jika jadi hengkang dari Old Trafford.

fred, shakhtar donetsk, timnas brasil, manchester united
Getty Images

Harga yang dipersiapkan Man United untuk mendatangkan Fred sebesar 52 juta pounds atau sekitar Rp 984 miliar. Nantinya, Fred akan membela Man United selama empat musim dengan opsi dapat memperpanjang 12 bulan. Sang pemain dijadwalkan tes medis pada Senin (6/4/2018).

Meski begitu, Fred masih memilih bungkam. “Aku akan tetap berbicara dengan agen-agenku untuk mengetahui realitasnya. Aku ingin fokus hanya pada tim. Ini adalah waktu yang unik, Piala Dunia. Kami harus mencoba melupakan hal-hal dari luar,” kata Fred seperti dilansir Soccerway.

“Aku akan berbicara dengan orang-orang, bertemu teman-temanku. Aku masih tidak tahu ke mana aku pergi,” Fred menambahkan.

Bersama Shakhtar, pemain berusia 25 tahun itu musim lalu mengemas empat gol dan tujuh assist dari 37 penampilannya di berbagai kompetisi.

Comments
Loading...