Jelang Tottenham vs Liverpool, Jose Mourinho Minta Klopp Berubah

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho melontarkan perang urat syaraf kepada Juergen Klopp jelang laga Tottenham Hotspur vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris. Hal itu dilakukan dengan menyindir sikap urakan koleganya itu saat berada di pinggir lapangan.

Mourinho masih belum melupakan kejadian pada pertemuan terakhir Tottenham dengan Liverpool, Desember tahun lalu. Kala itu, Klopp melakukan selebrasi yang dinilai berlebihan oleh The Special One setelah Roberto Firmino memastikan kemenangan 2-1 pada pengujung laga.

Jelang laga Tottenham vs Liverpool kali ini, Mourinho berharap hal itu tak terjadi lagi. Dia meminta Klopp berubah seperti dirinya saat ini. “Dalam kasus saya, saya merasakan sebuah evolusi. Saya merasakan evolusi dalam mengendalikan emosi,” urai Jose Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

The Special One menambahkan, “Saya merasakan evolusi, ‘semakin tenang saya, semakin baik saya membaca permainan’. Saya juga senang asisten-asisten saya kadang ke tepi lapangan untuk berkomunikasi dan saya tetap di tempat duduk.”

Murinho mengaku sangat senang dan nyaman dengan perubahan sikapnya itu. Secara tersirat, dia menyindir Klopp untuk mengikuti jejaknya yang tak lagi urakan di pinggir lapangan.

Mourinho Tetap Tuntut Keadilan

Jose Mourinho berharap Juergen Klopp dihukum bila melakukan selebrasi berlebihan saat Tottenham vs Liverpool.
standard.co.uk

Jose Mourinho mengaku kapok menunjukkan reaksi berlebihan di pinggir lapangan. Pasalnya, berkali-kali dia terkena sanksi, baik larangan mendampingi timnya maupun diharuskan membayar denda. Anehnya, dia melihat beberapa koleganya justru terbebas dari sanksi saat melakukan hal itu.

“Apa yang dapat saya katakan adalah, ketika tak bersikap baik, saya harus membayarnya. Saya membayar dalam dua cara. Pertama, menonton pertandingan-pertandingan di TV di ruang ganti. Kedua, membayar denda besar. Saya merasa, bagi beberapa orang lain, hal yang sama tak terjadi,” ujar Mourinho lagi.

Mourinho berharap diskriminasi seperti itu tak terulang. Dia menuntut keadilan. “Jika wasit dan ofisial keempat melakukan tugasnya, saya hanya berharap mereka melakukan tugas itu dan bertindak selayaknya mereka harus bertindak,” kata dia.

Terlepas dari sindiran terhadap Juergen Klopp itu, Jose Mourinho dipastikan tak tenang menatap laga Tottenham vs Liverpool. Sebabnya, The Lilywhites selalu kalah dalam enam pertemuan terakhir dengan The Reds.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More