Jelang West Ham vs Man City, Guardiola Yakin dengan Ketajaman Aguero

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Josep Guardiola memiliki keyakinan besar kepada Sergio Aguero untuk kembali menjadi mesin gol untuk The Citizens. Jelang pertandingan West Ham vs Man City, Guardiola menyebut Aguero akan kembali on fire.

“saya sangat terkesan dengan level yang ia tunjukkan saat bermain di Copa America. Dia adalah pemain yang luar biasa,” kata Guardiola seperti dikutip football5star.com dari situs City, Sabtu (10/8/2019).

“Dia adalah tipikal striker yang luar biasa, jadi dia akan membantu tim seperti yang pernah ia lakukan di musim-musim sebelumnya,” tambahnya.

Pelatih asal Spanyol itu pun mengatakan bahwa duet antara Aguero dengan Gabriel Jesus akan membuat kekuatan lini depan City berbahaya di musim ini.

“Dia harus bermain dengan baik karena Gabriel ada di sana dan Gabriel pun tahu bahwa dia juga harus bermain baik. Ini jadi persaingan yang sehat untuk keduanya,”

Untuk kembali bisa mengulang prestasi di musim lalu, juara Liga Inggris kata Guardiola semua pemain City harus bisa tunjukkan permain luar biasa.

“Untuk bisa mengulang capaian musim lalu, semua pemain harus bisa tunjukkan penampilan terbaik,” tutupnya.

Di laga pembuka Liga Inggris musim 2019-20, Manchester City akan melawat ke markas West Ham United. Pertemuan kedua tim akan terjadi di London Stadium pada Sabtu 10 Agustus 2019.

Comments
Loading...