Jelang Wolfsberger vs AS Roma, Tuan Rumah Yakin Raih Poin

Football5star.com, Indonesia – Pelatih tim asal Austria Wolfsberger, Gerhard Struber yakin anak asuhnya akan bermain baik di lanjutan babak kualifikasi Piala Europa melawan AS Roma di markas sendiri, Stadion UPC Arena, Kamis (3/10/2019).

Keyakinan tersebut karena pada laga sebelumnya melawan Borussia Monchengladbach, Wolfsberger mampu menang dengan skor telak 4-0.

“Kami akan mencoba mendominasi permainan dan itu akan menjadi kunci untuk kami meraih poin,” kata Struber seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Getty Images

“Para pemain berada di kondisi yang sangat baik. Kami sangat bahagai dan percaya diri jelang melawan AS Roma,” tambahnya.

Meski begitu, Struber mengatakan bahwa AS Roma merupakan tim besar dan para pemain Wolfsberger wajib untuk menghormati tim berjuluk Giallorossi.

“Kami sangat menghormati AS Roma, tetapi saya tidak takut apa pun. Saya sangat tak sabar menunggu pertandingan di mulai,” tambahnya.

Ia pun berharap para pendukung Wolfsberger datang memenuhi stadion dan bisa membuat para pemain AS Roma tertekan. “Kami berharapa para pendukung memadati stadion dan memberikan dukungan penuh kepada para pemain,” tutup Struber.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More