Jemez Kecewa Real Madrid Batal Kalah

Sejatinya, Rayo Vallecano memiliki kesempatan memenangi laga melawan Real Madrid, Sabtu (23/4). Namun, keunggulan 2-0 terbuang hingga Rayo akhirnya kalah 2-3. Pelatih Vallecano, Paco Jemez, lantas menyesali hasil itu.

Menurut dia, bisa unggul 2-0 atas tim sekelas Madrid merupakan hal langka yang sulit diraih. Karenanya, kesempatan menang yang menguap menjadi penyesalan yang masih diratapinya.

“Ini harus menjadi dorongan untuk tiga pertandingan tersisa. Kami melalui pertandingan yang bagus, lebih seperti pertandingan antara dua tim dengan level yang sama. Kepuasan bisa mengambil momen itu, tapi jarang bisa memiliki kesempatan untuk mengalahkan Real Madrid,” katanya kepada Marca.

Jemez pun mengakui tangan dingin Zinedine Zidane di kursi pelatih Madrid mampu memberi perbedaan. Akan tetapi, dia juga melihat tak banyak perbedaan antara gaya melatih Zidane dan pendahulunya, Rafael Benitez.

“Sudah jelas, Zidane dan (Rafael) Benitez memiliki cara berbeda dalam menghadapi pertandingan, tapi dengan skuat yang sama dan pada akhirnya semua menjadi serupa. DNA Madrid masih sama, menyerang dengan cepat,” tuturnya.

Jemez juga yakin, fans Rayo sangat puas dengan jalannya pertandingan meski berkahir dengan kekalahan. “Mereka selalu spektakuler. Mereka akan pulang dengan sedih, tapi mereka akan menilai perjuangan yang dilakukan tim,” pungkasnya.

Comments
Loading...