Jemput Pemain Belia Brasil di Bandara, Agen Ini Bersumpah Tak Tahu

Football5Star.com, Indonesia – Nama agen Afri Marzeli belakangan disebut-sebut yang membawa pemain belia Brasil ke Indonesia. Namun, dia membantah sampai bersumpah meski mengakui menjemput tiga di antara pemain tersebut di Bandara saat pertama kali tiba.

Belakangan memang tiba-tiba ada lima pemain belia asal Negeri Samba datang ke Indonesia. Mereka ialah Maike Henrique, Thiago Apolina Pereira, Pedro Henrique Bartoli Jardim, Hugo Guilherme Correa Grillo, dan Roberth Junior Rodrigues Santos.

Nah, nama agen tersebut dikabarkan turut terlibat dalam datangnya lima pemain Brasil yang disebut-sebut masuk program naturalisasi itu. Apalagi, dia sempat menjemput tiga pemain Brasil, Roberth Junior Rodrigues Santos, Pedro Bartoli Jardim dan Hugo Guilherme di Bandara Soekarno-Hatta. Namun, Afri Marzeli membantah dengan tegas.

“Saya tidak tahu. Untuk lima pemain Brasil ini, sumpah demi Allah saya tidak tahu sama sekali. Jadi waktu itu, Pak Ruddy sedang tertimpa musibah. Satu di antara saudaranya ada yang sakit. Dia minta bantuan saya untuk menemui dua pemain Brasil di bandara dan mengantar mereka ke Surabaya,” kata agen yang biasa disapa Marsel itu saat dihubungi wartawan.

“Saya hanya mengantar mereka. Sebab mereka masih baru dan tidak bisa berbahasa Indonesia. Mereka datang berempat, satu lagi yaitu Claudio Luzardi, penerjemah dari Persija. Saya juga tidak kenal sama dia. Para pemain ini juga perlu tes PCR dan tes rapid,” sambung dia.

Meski menjemput tiga pemain belia Brasil yang menurut kabar akan dapat naturalisasi itu, Marsel sekali lagi membantah. Dia mengaku hanya ingin menjaga hubungan baik dengan Arema FC karena memang acap menyuplai pemain asing ke sana.

“Intinya bukan saya. Saya hanya sekali saja. Mungkin karena ada yang melihat saya di bandara. Yang pasti memang saya yang mengantar mereka dan tak ada urusan kepada saya. Hubungan saya dengan Arema FC itu setiap tahun selalu ada. Kebetulan Pak Ruddy dapat musibah dan saya bantu. Sebetulnya kalau tak ada musibah bukan saya yang antar,” pungkas agen itu.

Afri MarzeliArema FCPersija Jakarta