Jengah, Bobic Klarifikasi Pernyataannya Soal Pelatih Bayern

Football5Star.com, Indonesia – Fredi Bobic, Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, rupanya jengah oleh respons para petinggi Bayern Munich terkait pernyataannya. Dia pun lantas memberikan klarifikasi terhadap ucapannya yang mengaku tahu sosok pelatih baru Bayern.

Menurut Bobic, pada intinya, dia hanya ingin menekankan bahwa pelatih Frankfurt, Niko Kovac, bukan kandidat pelatih baru Die Roten. Hal itu diungkapkan Bobic kepada Amazon Music, Senin (29/1/2018).

Fredi Bobic bersama Juepp Heynckes.
fussball-aktuell.eu

Terkait ucapannya, mantan striker VfB Stuttgart yang terkenal saat membentuk trisula maut bersama Giovane Elber dan Krassimir Balakov itu menjelaskan, “Saya yakin Bayern sudah punya solusi terkait pelatih. Saya senang bahwa Niko Kovac akan tetap bersama kami.”

“Sangat penting bagi saya untuk memberikan klarifikasi untuk membuat pelatih dan klub kami kembali tenang. Kami tak ingin terlibat diskusi yang sebenarnya tidak perlu,” tambah Bobic. “Kami di Eintracht Frankfurt ingin menikmati kedamaian dan tak terus-menerus dikaitkan dengan berbagai spekulasi.”

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Eurosport, mantan penyerang timnas Jerman tersebut sempat menyebutkan dirinya tahu pelatih yang akan menjadi pengganti Jupp Heynckes. Dia bahkan menilai analis Eurosport, Matthias Sammer, juga mengetahuinya.

Pernyataan itu tak ayal mendapat tanggapan keras dari kubu Die Roten. Presiden Uli Hoeness dengan sinis mengatakan, sungguh aneh Bobic seperti lebih tahu segalanya dibanding para direktur klub asal Bavaria tersebut. Adapun Direktur olahraga Hasan Salihamidzic tak mau menanggapi pernyataan yang dinilai tak berdasar itu.

Comments
Loading...