Jengah Liga 1 Tak Mulai-Mulai, Marc Klok Terima Pinangan Klub Malaysia?

Football5Star.com, Indonesia – Kabar Marc Klok bakal bergabung ke salah satu klub Liga Super Malaysia belakangan kian kencang. Apalagi, Klok sendiri mulai gerah dengan ketidakpastian kompetisi di Indonesia.

Sebelumnya, memang pemain naturalisasi itu disebut-sebut bakal mengikuti jejak rekannya di Persija, Ryuji Utomo. Ryuji sendiri sudah lebih dahulu hijrah ke Malaysia dan resmi diperkenalkan oleh Penang FC.

Nah negara yang disebut-sebut menjadi persinggahan berikut Marc Klok ialah Malaysia. Dia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Kedah FA . Namun, tampaknya sang pemain menolak pergi karena alasan menunggu Liga 1. Hingga akhirnya Kedah merekrut pemain Singapura, M Anumanthan untuk slot pemain ASEAN.

Media Persija

Kini, mantan pemain PSM Makassar itu pun mulai jengah dengan ketidakpastian kompetisi. Dia mengaku mulai jengah dengan situasi sepak bola di Indonesia yang masih dirundung ketidakjelasan.

“Saatnya bermain sepak bola lagi. Saya tak bisa menunggu lebih lama lagi!,” keluh Klok dalam Twitter pribadinya.

Nah curahan hati itu, membuat kabar Marc Klok ke Malaysia FA kini mulai kencang. Terlebih, beberapa waktu lalu, Klok pun sempat menyebut ada empat klub Negeri Jiran yang mendekatinya.

“Seperti yang saya bilang, ada empat klub Malaysia yang memang tertarik kepada saya dan mengontak saya. Sekali lagi, saaya menghormati kontrak dan memilih bertahan di Persija Jakarta. Saya sangat ingin bermain di sini dan juara bersama Persija,” ujar Klok beberapa waktu lalu.

Menarik memang menanti masa depan Klok bersama Macan Kemayoran. Klok sendiri terikat kontrak bersama Persija selama empat musim saat menandatanganinya tahun lalu.

kedah faMarc KlokPersija Jakarta