Jennifer Ulang Tahun, Irfan Bachdim Cuci dan Jemur Baju

Football5Star.com – Istri Irfan Bachdim, Jennifer Jasmin Kurniawan, hari ini genap berusia 33 tahun. Sebagai hadiah kado ulang tahun buat Jennifer, Irfan Bachdim seharian ini mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga.

Irfan dan Jennifer menikah sejak 8 Juli 2011 di Jerman. Keduanya acap memamerkan kemesraan di Instagram pribadinya masing-masing.

Sebagai suami, Irfan memang tipikal romantis. Beberapa kali dia mengunggah foto bersama istri dan kedua anaknya. Pemain PSS Sleman itu tentu mau memberikan kado spesial di hari bahagia sang istri.

“Semakin tua terlihat lebih muda adalah sesuatu yang indah. Tapi yang membuatmu semakin cantik adalah caramu menjadi cintaku! Kerja keras, perhatian, dan cinta!,” tulis Irfan Bachdim yang mengucapkan selamat kepada Jennifer.

Sedang, di Instagram Jennifer, eks pemain Persema Malang itu memberi hadiah dengan cara mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Dia memasak, menjemur, hingga membersihkan lantai rumahnya.

“Ini ULANG TAHUN saya.. yang berarti saya tidak akan memasak dan membersihkan (rumah) .. Terima kasih Tuhan @ibachdim mendukung saya, I LOVE YOU BABY,” tulis Jennifer.