Jens Lehmann: Arsenal Terus Mengalami Kemunduran!

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann mengatakan bahwa Arsenal di bawah kepelatihan Mikel Arteta terus mengalami kemunduran. Menurut kiper asal Jerman itu, The Gunners tak menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

Menurut Lehmann, Arsenal di era Arsene Wenger jauh lebih baik dibanding tim saat ini. Bahkan kata Lehmaan, di tahun-tahun terakhir Wenger di tim Meriam London itu juga berada di level lebih baik.

Mikel Arteta - Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal - Leeds - Football London
Football London

“Saya di sana sebagai pelatih kiper di tahun terakhir Wenger. Dia mendapat banyak kritik dan diberitahu sudah waktu untuk pergi. Padahal segala sesuatunya di sana jauh lebih baik daripada tim itu saat ini,” kata Lehmann seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport, Minggu (21/2/2021).

Lehmann pun menegaskan bahwa tim Meriam London itu mengambil langkah sangat mundur dengan mendepak Arsene Wenger. Ia pu berharap bahwa kondisi ini segera bisa diperbaiki.

“Sebagai mantan pemain, saya ingin klub melakukannya dengan baik sehingga sulit untuk melihat mereka berjuang seperti yang dilakukan tim ini sebelumnya,” ungkap Jens Lehmann.

Pierre-Emerick Aubameyang dkk saat ini bertengger di posisi ke-10 Liga Inggris. Kritik yang disampaikan Lehmann memang sesuai dengan fakta yang ada. Permainan anak asuh Mikel Arteta itu belum bisa dibilang konsisten.

Sempat menahan imbang Manchester United, The Gunners menyerah dua gol tanpa balas dari Wolves dan kalah dari Aston Villa. Mereka kemudian mampu menang 4-2 atas Leeds United.

Namun di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, anak asuh Mikel Arteta itu ditahan imbang 1-1 melawan Benfica. Hari ini, Arsenal menghadapi Manchester City di Emirates Stadium, di atas kertas mereka diprediksi sulit untuk mendapat kemenangan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More