Jepang Gelar Latihan Tertutup Jelang Lawan Timnas U-19 Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Jepang melakukan sesi latihan terakhir jelang laga perempat final Piala AFC U-19 2018 menghadapi Timnas U-19 Indonesia, Sabtu (27/10/2018). Meski, demikian latihan di Lapangan ABC Senayan tersebut tertutup oleh umum dan tak boleh diliput media.

Nampak dari pantauan Football5star, para pemain Jepang baru tiba di Lapangan ABC Senayan pada pukul 17:00. Selang tiga puluh menit kemudian Pasukan Masanaga Kageyama kemudian melakukan pemanasan dengan dimulai lari santai mengelilingi lapangan.

Timnas U19 Jepang - Timnas U19 Indonesia - Piala AFC U-19 2018 2
football5star.com/IndiHikami

Setelah pemanasan, Pelatih Timnas U-19 Jepang tersebut membagi pemainnya menjadi beberapa kelompok. Latihan kemudian dilanjutkan dengan umpan antar pemain dalam satu kelompok dan dengan tempo yang naik turun.

Setelah itu Masanaga Kageyama kembali membagi pemainnya dalam beberapa tim. Pertandingan kecil antara beberapa tim tersebut dengan mempraktikkan beberapa taktik jadi yang paling lama dalam sesi latihan tersebut.

Bintang Timnas U-19 Jepang, Takefusa Kubo masuk dalam tim yang tak menggunakan rompi. Ia kerap melakukan pergerakan apik dalam latihan tersebut dan mendapatkan kawalan ketat dari rekan-rekannya.

Dari 23 pemain yang mengikuti latihan tersebut, ada satu yang menjalaninya secara terpisah. Pemain tersebut bernama Yuta Goke yang juga bermain bersama legenda Barcelona, Andres Iniesta di Vissel Kobe.

Timnas U-19 Jepang kemudian mengakhiri latihan pada pukul 18:30. Sambil keluar lapangan mereka mendapatkan dukungan dari beberapa warga negeri Sakura yang hadir langsung di sesi latihan tersebut.

Comments
Loading...