Jepang Vs Polandia, Demi Nama Asia Di World Cup 2018

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Jepang vs Polandia akan menjadi pertandingan terakhir di grup H World Cup 2018. Prediksi menyatakan kedua kesebelasan tersebut bakal bertarung habis-habisan di Stadion Volgograd Arena, Kamis (28/6/2018).

Tim Samurai Biru akan berjuang di laga Jepang vs Polandia demi menjadi satu kontestan asal Asia yang lolos ke 16 besar World Cup 2018. Iran, Australia, Korea Selatan, terlebih dahulu gugur setelah gagal bersaing di fase grup.

Pelatih Jepang, Akira Nishino berharap anak asuhnya tak tersilaukan dengan barisan pemain Polandia yang memiliki striker sekelas Robert Lewandowski. Ia berjanji akan tetap mengusung gaya bermain spartan ala Samurai Biru pada laga Jepang Vs Polandia di World Cup 2018.

“Saya yakin Polandia akan bermain untuk kebanggaan mereka. Kemudian ada Lewandowski, yang adalah penembak jitu kelas dunia dan saya yakin dia akan berjuang mencetak gol. Tetapi kami akan berusaha untuk mempertahankan bola sebanyak mungkin dan melanjutkan sepak bola ala Jepang,” kata Akira Nishino sebelum laga Jepang Vs Polandia seperti dikutip Football5star.com dari Independent.ie.

zimbio.com

Lewandowski dihadapkan pada sejumlah kritik terkait penampilannya yang melempem di ajang World Cup 2018. Di dua pertandingan sebelumnya, ia gagal mencetak gol meski mencatatkan tujuh tembakan.

Hal tersebut juga turut mempengaruhi nasib Polandia yang akhirnya tersingkir dari World Cup 2018 Saat laga Jepang vs Polandia, penyerang Bayern Munich tersebut diharapkan bisa pecah telor.

Meski hanya mencetak gol di pertandingan terakhir grup H antara Jepang vs Polandia, gol Lewandowski masih sarat makna. Setidaknya, penyerang top dunia tersebut mempu mencatatkan statistik untuk bisa mencetak gol pertamanya di World Cup 2018.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...