Jeremie Boga Anggap Inter Milan Hanya Andalkan Kekuatan Fisik

Football5star.com, Indonesia – Sassuolo akan menjamu tim pesakitan, Inter Milan, di stadion Mapei, Sabtu (28/11/2020). Pertandingan ini disambut positif oleh bintang tuan rumah, Jeremie Boga.

Jeremie Boga yakin Sassuolo akan mengalahkan Inter Milan. Pasalnya I Neroverdi belum terkalahkan musim ini dan kini berada di peringkat kedua. Sebaliknya, tim tamu sedang terpuruk dengan hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan.

Selain karena capaian kedua tim sejauh ini, tipe permainan tim tamu yang lebih mengandalkan kekuatan fisik pemain juga menjadi alasan Boga percaya diri timnya bisa menang. Apalagi menurutnya klubnya bermain lebih bagus.

jeremie boga-sassuolo-jo2024paris
@jo2024paris

“Ini akan menjadi pertandingan sangat sulit. Mereka adalah tim yang mengandalkan kekuatan fisik dan punya banyak pemain berkualitas tinggi. Kami tahu bagaimana ekspektasi di laga nanti, tapi kami juga tim yang bagus,” ujar Boga kepada Sky Sport Italia, Sabtu (28/11/2020).

“Kami sangat percaya diri dan kami berharap bisa memenangkan pertandingan serta menjalani pertandingan dengan performa apik,” sambung pemain jebolan akademi Chelsea itu.

Keyakinan Jeremie Boga juga didukung oleh head to head pertemuan kedua klub. Sassuolo hanya kalah sekali dari tujuh pertemuan terakhir dengan Inter Milan. Bahkan empat laga di antaranya berhasil mereka menangkan.

Kendati begitu, Sassuolo tidak memiliki rekor apik pada laga kandang musim ini. Dari empat pertandingan mereka tiga kali bermain imbang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More