Jeremie Boga Sangat Diminati Klub-Klub Besar Eropa

Football5Star.com, Indonesia – Winger Sassuolo, Jeremie Boga, bakal jadi komoditas panas pada bursa transfer nanti. Performa Boga musim ini membuat dia banyak sekali dilirik oleh klub-klub besar.

Barcelona menjadi salah satunya. Menurut laporan Football5Star.com dari Diario Sport, Blaugrana ingin mendatangkan Boga musim panas nanti. Boga dinilai opsi murah andai Barca gagal mendapatkan pemain incaran lain yang lebih mahal.

Dan Calciomercato melaporkan Napoli sudah menyiapkan sekitar 20 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu.

Pemain Sassuolo, Jeremie Boga, Banyak Diminati oleh Klub-Klub Besar
Goal

Tapi takdir Jeremie Boga ternyata masih ada di tangan mantan klubnya, Chelsea. Presiden Sassuolo, Giovanni Carnevalli mengungkapkan bahwa Chelsea ternyata mempunyai klausul pembelian kembali dengan harga 15 juta euro pada kontraknya.

“Chelsea bisa membeli kembali Boga pada bulan Juni. Kita punya hubungan yang luar biasa dan kita sudah bertemu pada saat sebelum natal, untuk bisnis yang lain. ucap Carnevalli Januari lalu.

The Blues sendiri sebenarnya baru membeli pemain Ajax, Hakim Ziyech, dan dia baru akan datang musim panas nanti. Tetapi dengan berakhirnya kontrak Pedro dan Willian, bukan tidak mungkin Roman Abramovich akan mengaktifkan klausul pembelian kembali dari Jeremie Boga.

Sassuolo mendatangkan Boga hanya dengan 3,5 juta euro pada tahun 2018 dari Chelsea. Musim ini bersama Neroverdi dia bermain apik dengan mencatatkan 8 gol dan 4 assist dari 24 pertandingan di Serie A.