Jerman Bersiap Lakoni Laga Berat Lawan Italia

Tim nasional Jerman akan menghadapi Italia di laga persahabatan. Die Mannschaft diprediksi oleh mantan pemainnya, Oliver Bierhoff, akan melakoni pertandingan berat melawan Gli Azzurri.

Pertandingan melawan Italia itu akan dilakoni Jerman di Allianz Arena, Rabu (30/3) dini hari WIB. Sebelum pertandingan itu, Jerman baru saja terpeleset saat melawan Inggris.

Sempat unggul dua gol, Jerman akhirnya kalah dengan skor akhir 2-3. Harry Kane, Jamie Vardy, dan Eric Dier, menjadi pemain-pemain Inggris yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Sementara itu, Italia baru saja menuai hasil imbang saat berhadapan dengan Spanyol. Mereka mengakhiri laga dengan skor akhir 1-1. Lorenzo Insigne yang menjadi pencetak gol untuk Italia, yang dibalas oleh Aritz Aduriz.

Duel antara juara dunia 2006 dan 2014 itu diprediksi akan berjalan sengit. Bierhoff, menilai bahwa pertandingan ini akan menjadi salah satu yang tersulit yang akan dihadapi Jerman.

“Ini akan menjadi salah satu pertandingan sulit. Italia bermain dengan cara berbeda,” kata Bierhoff seperti di lansir oleh Soccerway.

“Sementara Inggris biasa mempelajari serangan balik cepat, Italia akan bermain sangat terorganisasi dan disiplin pada taktik.”

“Anda sudah bisa melihatnya di laga persahabatan (hasil imbang melawan Rumania dan  Spanyol) gaya bermainnya berdasar pada organisasi yang bagus dan pengembangan taktik yang bagus,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More