Jerman Kembali Gagal Menang, Kai Havertz Tetap Bangga

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Jerman, Kai Havertz, merasa bangga dengan perjuangan rekan-rekannya meski gagal mengalahkan Swiss pada Rabu (14/10) dinihari WIB. Menurut Havertz, partai melawan Swiss menunjukkan mentalitas pantang menyerah milik Die Mannschaft.

Hasil imbang yang diraih Jerman ketika menjamu Swiss semakin memperparah tren buruk mereka. Pasalnya, skuat Joachim Loew kini hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima partai sepanjang 2020.

“Tentu saja kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Tapi, di pertandingan ini kami berjuang ekstra keras, menunjukkan karakter hebat serta pantang menyerah hingga peluit akhir,” ujar Kai Havertz dikutip dari laman resmi UEFA.

Swiss - Jerman - Kai Havertz - @euro2020
twitter.com/euro2020

“Pertandingan ini memiliki arti yang sangat penting bagi kami secara keseluruhan. Kami masih muda dan pertandingan ini akan sangat memperbaiki kemampuan kami,” sambung pemain berusia 21 tahun itu.

Pada partai dinihari tadi, Havertz dipasang Joachim Loew sebagai salah satu dari trio lini depan Jerman yang dihuni oleh Serge Gnabry dan Timo Werner. Ia pun berhasil memaksimalkan kesempatan ini dengan sumbangsih satu gol dan satu assist.

“Saya sangat senang ketika dimainkan dengan Werner dan Gnabry. Mereka berdua bisa berlari sangat cepat dan sangat memudahkan tugas saya di atas lapangan,” tutup Havertz.

Selepas memperkuat Die Mannschaft, Havertz dan Werner akan kembali ke London bersama Chelsea. Keduanya akan langsung dipersiapkan untuk partai lanjutan Liga Inggris melawan Southampton akhir pekan nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More