Jerman Terbiasa Tampil Baik di Bawah Tekanan

Football5star.com, Indonesia – Jerman berada di bawah tekanan saat ini. Kekalahan menghadapi Meksiko di laga perdana Grup F menjadi penyebabnya. Peluang Jerman untuk lolos kian berat saja.

Ya, Jerome Boateng dan kolega harus menang di laga kedua untuk meringankan langkahnya lolos ke babak 16 besar. Dan lawan yang akan dihadapi oleh Jerman di laga kedua juga tak mudah yakni Swedia.

Emil Forsberg dan kolega baru saja memetik angka penuh kala menghadapi Korea Selatan. Kemenangan yang membuat posisi Swedia kini berada di atas Jerman.

Tapi, berada di bawah tekanan tak membuat Jerman takut. Justru Jerman akan menampilkan penampilan terbaiknya. Paling tidak itu yang dikatakan oleh legenda hidup Jerman, Miroslav Klose.

Miroslav Klose - football5star.com
Getty Images

“Kami bisa bermain sangat baik saat berada di bawah tekanan. Itu mengapa sejauh ini saya masih yakin dan sangat positif Jerman dapat meraih kemenangan,” tutur Klose dilansir Four Four Two.

Saat berhadapan dengan Meksiko, Jerman memang tampil sangat buruk. Khususnya di babak pertama yang mana Jerman tak mampu menahan gempuran-gempuran yang dilancarkan oleh Meksiko.

Kecepatan pemain-pemain Meksiko sulit sekali ditandingi oleh lini belakang Jerman. Alhasil, Jerman menderita kekalahan 0-1 lewat gol yang dicetak Hirving Lozano.

Nah, menghadapi Swedia, Jerman tak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Matt Hummels akan absen lantaran cedera saat melakoni latihan.

Tapi, Jerman tetaplah Jerman dan apa yang Klose katakan bisa saja kejadian.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...