Jerman Vs Meksiko, Prediksi Po Si Hamster Terbukti Jitu

Football5Star.com, Indonesia – Siapa sangka Jerman akan kalah dari Meksiko pada laga pertamanya di Piala Dunia 2018? Po Si Hamster bukan termasuk di antaranya.

Po Si Hamster telah memprediksi Jerman akan kalah dari Meksiko. Hal itu amat berkebalikan dengan pasaran di lantai bursa prediksi.

Jerman kalah 0-1 dari Meksiko pada pertama Grup F Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskwa, Minggu (17/6/2018). Gol Hirving Lozano memberi awalan negatif bagi sang juara bertahan.

Kekalahan itu jelas di luar perkiraan. Jerman termasuk salah satu tim yang diunggulkan untuk menjadi juara pada Piala Dunia 2018.

Namun, tanda-tanda kekalahan Jerman sudah muncul sejak Jumat, 15 Juni 2018. Prediksi jitu telah dibuat oleh Po Si Hamster.

Ketika dihadapkan pada dua roda mainan bergambar negara yang bertanding, Po memilih untuk menaiki bola Meksiko. Padahal, warna bola berbendera Jerman lebih mencolok.

Po bukan hanya sekali telah melakukan prediksi tepat pada Piala Dunia 2018. Pertandingan Peru vs Denmark dan Kroasia vs Nigeria juga diprediksi dengan tepat oleh Po Si Hamster.

Memang, ada laga Argentina vs Islandia dan Portugal vs Spanyol tidak tepat. Namun, hasil dari laga itu seri dan tidak ada roda untuk mengasosiasikan hasil seri dari akuarium tempat Po Si Hamster meramal.

Ikuti prediksi Po Si Hamster lain di kanal YouTube Football5Star. Klik di sini >>> 


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...