Jerome Boateng Buka Pintu Kembali ke Inggris

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Jerome Boateng, membuka pintu kembali ke Liga Inggris. Ia mengaku sebagai penggemar berat dari kompetisi tersebut.

Jerome Boateng menjadi pilar penting di lini belakang Bayern dalam hampir sedekade terakhir. Pemain 31 tahun itu sukses membantu Die Roten memenangi 8 gelar Bundesliga secara beruntun dan sekali trofi Liga Champions.

Namun, kontrak Boateng di Bayern bakal habis, yakni pada 2021. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda kontrak saudara Kevin-Prince Boateng itu bakal diperpanjang.

Dalam beberapa musim terakhir, Boateng sendiri mulai dikaitkan dengan beberapa klub. Di antaranya Paris Saint-Germain, Juventus, dan Manchester United.

Terkait klub Liga Inggris, Boateng mengaku tak akan menolak jika ada tawaran kembali ke Premier League. Ya, sebelumnya Boateng sempat bermain di Manchester City pada musim 2010/2011, sebelum hijrah ke Bayern.

Jadi andalan sejak Hansi Flick jadi pelatih membuat Jerome Boateng tak lagi berpikir pergi dari Bayern Munich.
bayernstrikes.com

“Saya tidak akan mengatakan ‘Tidak’ ke Liga Inggris. Saya suka menonton Liga Inggris dan saya suka bermain di sana. Itu banyak membantu saya untuk berlatih dengan pemain kelas dunia,” kata Boateng kepada CGTN Sports.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Anda tidak pernah tahu, tetapi ini tidak seperti saya mengatakan bahwa saya tidak ingin bermain di sana. Inggris jelas salah satu liga favorit saya,” ia menambahkan.

Jerome Boateng sendiri masih terikat kontrak di Bayern hingga 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More