Jerome Boateng Diduga Lakukan Kekerasan kepada Mantan Tunangan

Football5star.com, Indonesia – Pemain Bayern Munich Jeroem Boatang diduga telah melakukan tindakan kekerasan kepada mantan tunangannya Sherin Senler, Rabu (4/9/2019). Pihak berwenang kabarnya akan segara melakuakn investigasi terhadap kasus ini.

Dikutip dari Football5star.com dari Daily Mail, kantor Kejaksaan Munich telah bergerak untuk menyelidiki insiden ini. Kasus ini sendiri terjadi pada 2018 lalu dan pihak Kejaksaan Munich pada Februari 2019 lalu sempat mengajukan kasus ini ke pengadilan.

Namun sejumlah barang bukti pada saat itu dimentahkan oleh pihak Pengadilan setempat. Akan tetapi sejumlah bukti baru membuat hakim meminta jaksa menyelidiki kasus ini. Pihak Boateng sendiri menyebut bahwa tuduhan penyerangan tersebut tidak berdasar.

dailymail.co.uk

Hubungan antara Boateng dengan Senler terjalin pada 2007 lalu. Sempat berpisah, keduanya pada 2014 lalu memutuskan untuk bertunangan. Pada 2011, kedua pasangan ini dikarunai putri kembar bernama Soley dan Lamia.

Tuduhan aksi kekerasan kepada Senler oleh Boateng menyebabkan mantan model tersebut kabarnya mengalami luka-luka pada wajah dan tubuhnya. Pihak Senler malah menyebut bahwa tindakan kekerasan Boateng menyebabkan sejumlah luka berbahaya pada wanita yang sempat berkuliah di jurusan fesyen tersebut.

Comments
Loading...