Jerome Boateng yang Tak Pernah Lepas dari Permata

Football5star.com, Indonesia – Dengan gaji selangit, bek Bayern Munich, Jerome Boateng, bisa membeli apa saja. Termasuk segala macam perhiasan dan anting permata.

Boateng adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Bundesliga. Bek 31 tahun itu memiliki penghasilan 12 juta euro (sekitar Rp 184 miliar) per tahun.

Dengan penghasilannya yang tinggi, Boateng bebas membeli apa yang dia suka, termasuk anting permata. Ya, mantan bek Manchester City itu memang suka sekali dengan batu permata.

Jerome Boateng Bayern Munich (Getty Images)
Getty Images

Ia sering terlihat memakai sepasang anting permata di kedua telingan. Boateng menyukai gaya mencolok ala rapper papan atas dunia. Salah satu musisi rap idolanya adalah Jay Z.

Bahkan saking seringnya Boateng menggunakan perhiasan di telinga, ia sempat disebut sebagai salah satu pesepak bola paling modis.

Jerome Boateng Bayern Munich (Getty Images)
Getty Images

Permata sendiri merupakan batu mulia yang bernilai tinggi. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)

Comments
Loading...