Jersey Anyar Manchester United seperti Alas Tempat Duduk Bus

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sudah resmi merilis jersey anyar untuk musim depan. Masih dengan warna merah menyala, jersey anyar ini juga menampilkan logo United dengan warna merah dan emas.

Perbedaan paling mencolok dari jersey United musim ini adalah motif benang. Dilansir dari Sky Sports, inspirasi desain jersey baru MU berasal dari “DNA Manchester United”, yang selama ini menjadi fokus dari manajer Ole Gunnar Solskjaer.

“Untuk musim ini, kami meneliti nilai-nilai dan ikonografi yang menghubungkan atlet dan penggemar, dan berusaha untuk mengombinasikan keduanya dengan modernitas dan inovasi, untuk menciptakan sesuatu yang menghubungkan setiap orang dan menjadi bentuk persatuan,” ujar direktur desain adidas, Inigo Turner, dalam laman resmi.

Namun sayangnya penampakan jersey baru United ini tidak mendapat sambutan cukup positif dari warganet. Sejumlah warganet tentu saja menyoroti soal motif benang pada jersey anyar tersebut.

Bahkan salah satu warganet menyebut bahwa jersey Untied seperti layaknya alas tempat duduk bus di London. “Looks like a London bus seat” kicau salah satu warganet.

Tidak hanya dianggap mirip seperti alast tempat duduk bus, seorang warganet mengatakan bahwa jersey United untuk musim 2019-20 malah terlihat seperti piyama. “Damn our NewJersey looks like a Pyjamas. How did we offend adidas ” tulis salah seorang warganet.

Jersey kandang baru ini akan dikenakan oleh skuad the Red Devils untuk pertama kalinya saat menjamu LASK di pertandingan leg II babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) dinihari WIB. Bruno Fernandes cs akan dilengkapi dengan celana pendek berwarna putih dan kaus kaki hitam dengan motif senada.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More