Jersey Baru Chelsea Disebut Mirip Halte TransJakarta

Football5star.com, Indonesia – Jersey tandang Chelsea yang diluncurkan pada Selasa (7/7) sore WIB kembali mendapat kritikan pedas dari para netizen. Pasalnya, desain di seragam tersebut dinilai mirip dengan pola lantai halte TransJakarta.

Pada musim 2020-21, Tammy Abraham cs akan mengenakan seragam tandang berwarna biru muda. Dalam desainnya, Nike memberikan garis-garis pendek berwarna hitam yang tersebar di seluruh bagian jersey.

Beberapa netizen pun melempar pujian terhadap jersey anyar ini. Akan tetapi, tak sedikit pula yang menganggap jersey anyar ini memiliki desain bak lantai halte TransJakarta.

“Lebih baik daripada jersey kandang, tapi polanya mengingatkan pada lantai halte Transjakarta,” tulis salah seorang netizen. “Motifnya kayak halte busway,” tulis netizen lainnya.

Tak hanya itu, beberapa netizen lain juga mengatakan kalau jersey terbaru Chelsea memiliki warna serupa dengan seragam kandang Manchester City. ” Yup, Chelsea lagi me-Manchester City kan dirinya. Semoga gak berhenti di warna (dan) lanjut ke mainannya juga.”

Sebelumnya, netizen juga melempar kritik pedas terhadap desain seragam kandang anyar Chelsea. Banyak netizen yang menyoroti logo Three yang terpampang di bagian depan seragam anyar ini.

“Antara bangga kartu gua nempel disitu, sama kecewa jelek banget,” tulis salah satu netizen. “Misal di bawah logo 3 dikasih tulisan three jadi lumayan. Kalau logo 3 doang kayak rancu sama nomor punggung,” tulis netizen lainnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More