Jersey Liverpool Musim Depan Bergaya Retro 80-an

Football5star.com, Indonesia – Klub calon juara Liga Inggris, Liverpool resmi mengumumkan ke publik model jersey yang akan mereka gunakan di musim 2019/2020.

Klub berjuluk The Reds ini seperti dikutip football5star.com dari offtheball, memutuskan untuk menggunakan jersey dengan gaya retro era 80-an.

Jersey Liverpool musim depan terinspirasi dengan jersey musim 1982/1983 saat mereka dilatih Bob Paisley. Warna merah tetap jadi warna dasar dengan kombinasi garis strip putih yang tipis di bagian depan jersey.

Untuk bagian leher, tidak lagi menggunakan kerah seperti pada jersey musim ini. List putih juga tampak di bagian bawah lengan.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengaku sangat senang untuk jersey untuk musim depan. Menurutnya jersey musim depan memiliki energi yang sangat kuat.

“Saya benar-benar tak sabar untuk mengenakannya setiap kali kami tampil di Stadion Anfield. Simbol merah menjadi kebanggaan dan gairah untuk kami terus berikan hasil terbaik,” kata Henderson.

“Jersey ini juga penghargaan kami untuk manajer terhebat Liverpool, Bob Paisley. Ini cara fantastis untuk mengingat semua kesuksesannya.” tutup Henderson.

Pernyataan senada juga diungkap oleh kiper asal Brasil, Alisson Becker. Ia mengaku sangat terkesan juga dengan jersey kiper di musim depan.

“Saya sangat terkesan dan akan sangat menonjol begitu saya kenakan di tengah lapangan. Ini jersey yang sangat bagus,” kata Becker.

Penjualan jersey anyar Liverpool baru tersedia lewat pemesanan on line di situs resmi klub. Peluncuran resmi jersey Liverpool musim depan dijadwalkan pada 9 Mei 2019 mendatang.

Comments
Loading...