Jersey Manchester United Musim 2019-2020 Mirip Musim 1998-99

Football5star.com, Indonesia – Jersey Manchester United untuk arungi musim depan, 2019/2020 dikabarkan bocor ke publik. Sejumlah pihak mengklaim bahwa foto jersey Manchester United yang tersebar ke sosial media, memang tampilan yang akan dikenakan oleh Romelu Lukaku cs pada musim depan.

Desain jersey Manchester United yang bocor ke publik tersebut sangat mirip dengan desain jersey di era Treble Winners musim 1998/1999.

Gaya khas appareal Adidas sangat menonjol dari tampilan jersey tersebut. Strip merah di bagian bahu dengan logo klub yang terlihat lebih besar di bagian dada sebelah kiri.

Untuk bagian leher, juga ada pembeda dibanding dengan jersey musim ini. Begitu juga tampilan jersey berlengan panjang untuk musim depan.

dailymail.co.uk

Warna merah yang terlihat akan sangat mengingatkan para penggemar saat Ole Gunnar Solskjaer, David Beckham, Ryan Giggs, atau Teddy Sheringham mengangkat trofi Liga Champions di Stadion Nou Camp musim 1998/1999.

Memang ada sejumlah perbedaan, seperti tidak ada corak di bagian tangan, seperti yang jadi ciri khas jersey Red Devils musim tersebut.

Tidak hanya itu, pada bagian bawah lengan terdapat strip hitam yang bertuliskan 90+1 dan 90+3. Kode itu ialah dua gol krusial Manchester United yang dicetak Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer saat kalahkan Bayern Munich.

dailymail.co.uk

Pihak manajemen klub belum mengkonfirmasi soal jersey terbaru yang bocor ke sosial media ini.

Akan tetapi jika memang desain jersey Red Devils musim depan akan seperti itu, hal tersebut tentu jadi satu kebanggan tersendiri bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Comments
Loading...