Jersey Persebaya 100% Made in Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya secara resmi memperkenalkan seluruh jersey ‘kaus’ baru mereka. Presiden Persebaya, Azrul Ananda memastikan jersey Persebaya seratus persen buatan Indonesia.

Menurut Azrul, sejak 2017 mereka memang teguh pada pendirian untuk membuat seragam perang yang seratus persen buatan Indonesia. Tak hanya itu, ia juga memastikan bahwa jersey Bajul Ijo, julukan Persebaya memiliki kualitas yang tidak kalah dibanding jersey lain yang berasal dari apparel luar negeri.

“Jersey kami made in Indonesia dan tidak impor. Tantangannya memang tidak mudah. Sejak 2017, kami sudah memperkenalkan motif croco dan dipertahankan hingga sekarang,” kata Azrul dilansir Football5star dari laman resmi Persebaya.

Jersey Persebaya Surabaya Seratus Persen Buatan Indonesia - Football5star - Persebaya.id
Persebaya.id

Keberanian Persebaya yang menggunakan produk 100% buatan Indonesia layak diacungi jempol. Karena penjualan jersey Persebaya menjadi salah satu modal penting bagi klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo itu untuk menjalani musim Liga 1.

“Persebaya saat ini sudah bicara industri olahraga, tidak sebatas store. Di Indonesia belum ada klub yang berani memakai produk sendiri dengan teknologi tinggi. Kami akan memulai itu di Surabaya,” ujar anak dari Dahlan Iskan tersebut.

Jersey Persebaya pada Liga 1 2019 tak banyak mengalami perubahan. Mereka tetap mengusung motif Croco yang sejak 2017 mereka pasang. Azrul Ananda juga memastikan bahwa mereka menggunakan teknologi yang mutakhir dan canggih.

“Sejak dulu, jersey kami anti UV dan anti bau. Sayang, masih belum anti kalah. Kami masih mencari teknologi yang tepat untuk anti kalah itu,” ujar Azrul dengan nada bercanda.

Comments
Loading...