Jersey Persebaya Laku Keras di Tengah Pandemi COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia nampaknya tak terlalu mempengaruhi antusiasme para suporter Persebaya Surabaya. Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para suporter sukses membuat jersey Persebaya terjual sebanyak 500 buah dalam waktu kurang dari dua hari.

Persebaya Store membuka pemesanan jersey replika sebanyak 500 buah melalui metode pre-order pada tanggal 7 April lalu. Jersey replika tersebut dijual dengan harga Rp 299.000 dan sudah habis dipesan 32 jam setelah pre-order dibuka.

Antusiasme ini pun mendapatkan tanggapan yang cukup positif dari Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana Putra. Menurutnya, antusiasme yang ditunjukkan oleh para suporter mampu memberikan energi yang cukup positif.

Jawa Pos

“Luar biasa. Antusiasme Bonek luar biasa. Apalagi di tengah situasi yang kurang baik seperti ini. Dukungan dan partisipasi Bonek memberikan energi positif yang luar biasa bagi kami,” kata Arizal Perdana seperti dikutip football5star.com dari laman Emosi Jiwaku.

Lebih lanjut, Arizal juga membuka kemungkinan untuk kembali mengadakan pemesanan dengan skema pre-order dalam waktu dekat. Namun, ia mengaku masih harus menunggu kabar dari produsen jersey Bajol Ijo.

“Kami masih memastikan dulu backend operasional kami seperti apa. Baru akan kami putuskan apakah ada batch 2, ataukah langsung ready stock,” ujar Arizal.

Ludesnya pemesanan jersey Persebaya sebenarnya bukanlah barang baru. Pada tanggal 1 Maret lalu, para suporter juga langsung memboyong habis jersey autentik sebanyak 500 buah hanya dalam waktu 12 jam.

Covid-19Persebaya SurabayaVirus Corona