Jersey Ramos dan Mengheningkan Cipta Madrid untuk Kobe Bryant

Football5star.com, Indonesia – Dunia basket baru saja ditinggal legenda terbesarnya, Kobe Bryant. Kepergian mantan pemain Los Angeles Lakers tidak hanya menyisakan duka untuk dunia basket, tapi juga sepak bola.

Banyak klub, para pemain, berbelasungkawa atas kepergian Kobe Bryant pada Senin (27/1/2020). Salah satu pemain dan klub yang kehilangan sosok 41 tahun adalah Sergio Ramos dan Real Madrid.

Pada sesi latihan Real Madrid di Valdebebas Senin pagi, Sergio Ramos datang memakai jersey Amerika Serikat milik Bryant. Aksi sang kapten langsung menjadi pusat perhatian para rekan dan staf pelatih El Real.

Tidak sampai di situ, sebelum memulai latihan, seluruh pemain juga mengheningkan cipta selama satu menit untuk mengenang pebasket yang akrab dengan nomor delapan dan 24 itu.

Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter di Los Angeles. Nyawanya bersama delapan penumpang lain, termasuk putri sulugnya, Gianna Bryant, tidak tertolong.

Sementara itu, pemain yang selama kariernya hanya membela Los Angeles Lakers memang dikenal sebagai penggemar sepak bola. Klub idolanya adalah Barcelona dan AC Milan.

Bahkan beberapa tahun lalu ia terlibat dalam sebuah iklan bersama bintang Barcelona, Lionel Messi.

Comments are closed.