Jesper Gronkjaer: Fan Chelsea akan Terhipnotis Aksi Hakim Ziyech

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Jesper Gronkjaer, yakin Hakim Ziyech akan menuai sukses di Stamford Bridge. Ia menyebut jika pemain Ajax Amsterdam itu akan menjadi pembeda musim depan.

Seperti diketahui, mulai musim depan Hakim Ziyech akan berseragam Chelsea. Menurut Jesper Gronkjaer, keputusan The Blues menggaet sang gelandang sudah sangat tepat.

“Ziyech adalah salah satu pemain yang telah menarik perhatian saya dalam dua musim terakhir, meskipun dia bukan produk akademi Ajax. Anda selalu membutuhkan pemain seperti dia. Saya pikir setiap klub top telah memperhatikannya dan bertanya-tanya apakah dia cukup baik untuk tim mereka,” kata Gronkjaer kepada Goal, Minggu (10/5/2020).

Premier League Archive

“Dia adalah pemain yang fantastis dan saya pikir dia akan langsung bermain sebagai starting eleven di Chelsea. Hampir semua klub Premier League bisa membeli pemain seperti dia. Musim depan dia akan membawa perbedaan di sana dan fan akan terhipnotis oleh aksinya,” ia menambahkan.

Tidak hanya itu, pria asal Denmark ini juga yakin pemain timnas Maroko akan menciptakan duet mematikan bersama Christian Pulisic di sisi sayap. Ia percaya kehadiran pemain yang didatangkan dengan harga 35 juta euro itu bisa membangkitkan Pulisic.

“Ziyech adalah tambahan yang bagus untuk Chelsea dan dia akan sering mendapatkan tempat utama. Selain itu kami juga melihat potensi sebenarnya dari Christian Pulisic. Kerja sama keduanya musim depan akan sangat dinantikan oleh suporter,” tutur Jesper Gronkjaer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More