Jesse Lingard Dambakan Jadi Anak Asuh Steven Gerrard

Karier Jesse Lingard bersama Manchester United berada di ujung tanduk. Ia pun mulai dihubung-hubungkan dengan klub lain Januari nanti.

Musim ini Jesse Lingard kehilangan tempat utama di Manchester United. Terbukti, sang winger baru bermain dua kali musim ini.

Situasi tersebut mengundang komentar dari mantan penyerang timnas Inggris, Gabriel Agbonlahor. Menurutnya, Lingard ingin menit bermain dan itu bisa didapat jika ia hengkang dari Ole Trafford. Agbonlahor juga menyebut jika bermain di bawah asuhan Steven Gerrard sangat dinantikan olehnya.

Steven Gerrard - Frank Lampard - Daily Record
Daily Record

“Saya tidak tahu apa yang terlintas dalam pikiran Jesse tapi saya bisa membayangkan dia ingin bermain lebih banyak lagi. Dia hanya jadi penghangat bangku cadangan jadi saya yakin dia akan tertarik untuk hengkang dan bermain di tempat lain,” kata eks Aston Villa kepada Talksport, Jumat (18/12/2020).

“Mungkin klub yang dituju adalah Rangers. Saya yakin dengan nama besar Steven Gerrrd dia akan sangat senang bermain di sana. Gerrard adalah legenda Inggris dan pemain Inggris akan senang bisa dilatih olehnya,” ia menambahkan.

Jika pada akhirnya Jesse Lingard tidak berlabuh di klub asuhan Steven Gerrard, Agbonlahor yakin produk akademi Manchester United akan memperkuat klub Premier League lainnya.

“Mungkin itu sesuatu yang akan terjadi. Tapi jika tidak mungkin ada klub Premier League lain yang tertarik padanya karena dia pemain hebat,” tutup legenda Aston Villa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More